Teks Berjalan

Welcome To The Way to be Suram,I hope you can enjoy it! thanks for coming :D

Minggu, 03 November 2013

Tim terbaik tidak selalu menang :''

      Perlu bloggers ketahui saya ini CISC, yapp kepanjangan dari Chelsea Indonesia Supporter Club. hari ini saya letih, lunglai, lesu, lemas lemot, bukann bukann karena kekurangan darah tapi gara-gara Chelsea menelak kekalahan dari Newcastle di st james park markas dari newcastle. Torehan enam kemenangan berturut-turut tim kesayangan gua, Chelsea harus terhenti setelah dikalahkan dengan skor 2-0 oleh Newcastle United. Jose Mourinho yang menjadi manager Chelsea memiliki catatan belum pernah menang di St. James Park, dan Chelsea tampak tak mampu mengakhiri catatan buruk tersebut broo.



     Pada babak pertama Chelsea dapat menguasai permainan salah satunya usaha john tery captain dari chelsea yang membentur mistar gawang. petaka untuk chelsea, newcastle mendapatkan gol pemecah kebuntuan melalui pemain asal prancis yaitu yoann gouffran yang mendapat operan manis dari cabaye dapat menanduk bola dan memasukannya ke dalam gawang petr cech yang terjadi pada menit ke-68 kedudukan pun menjadi 1-0 untuk Newcastle broo *nangis*. akhirnya striker anyar chelsea pun masuk, yapp samuel eto'o!! yang masuk menggantikan fernando torres untuk mencari gol penyeimbangnya, usahanya nyaris berhasil saat shootingnya mengenai lengan pemain belakang newcastle, namun wasit tidak melihatnya dan tidak memberikan pinalti untuk chelsea, mungkin itu wasitnya lagi kelilipan *sabar*



  
sebenarnya chelsea mampu untuk menciptakan sebuah gol, pasalnya chelsea mampu mengurung daerah pertahanan newcastle, tetapi solidnya barisan pertahanan dan penampilan yang sangat baik kiper dari newcastle mampu mementahkan gempuran-gempuran dari chelsea.Dengan waktu yang hampir habis, bukannya menyamakan kedudukan Chelsea justru kembali kebobolan. Anita mengirimkan bola kepada Remy, yang melakukan finishing dengan sempurna untuk mengamankan kemenangan bagi tuan rumah Newcastle United hasil Akhir pun menjadi 2-0 *mengenaskan*.

Untuk melihat highlightnya tinggal klik disini

Sumber gambar dari: @suppersoccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Monkey Big Eye About To Cry Kawaii