Teks Berjalan

Welcome To The Way to be Suram,I hope you can enjoy it! thanks for coming :D

Sabtu, 07 Desember 2013

It's going to be a holiday to the past!!

Ini gua judul postingannya ko begayaan pake bahasa inggris yakk, padahalmah isinya bahasa indonesia yang ejaannya telah disuramkan -_-

yapp buat sekolah gua sihh ulangan akhir semester pun udah selesai, nahh waktunya liburannnn!!!! tapi harus ngelewatin remedial duluu borr, iyapp kaya lagunya rhoma irama kann "hidup anpa remed bagai hidung tanpa upil'' *enggaenggabanget* engga ko borr luu engga salah kalo lu pada remed, karena remed itu menuju sukses bor, remed engga haram, remed bukan hal yang batil, hidupp remedd '.')9 #pakarremed

okeee sebelum melenceng ke hal-hal yang "lain" ini serius, dan waktu ituu gua dikasih tau sama temen gua kalo january nanti bakal ada reuni smp, iyaa reuni smp yakalii reuni sama temen gua pas gua di posyandu. setelahh itu gua jadi flashback borr gua inget pas gua smp bor, pas gua jadi bocah pendek yang berseragam putih biru dan sering pake topi yng padahal itu bukan upacara, itu karena rambut gua udah kaya rooney pas balitaa!! -_- gua kangen punya temen kaya smp bor, engga ada jaim-jaimnya sama sekali itu temen-temen gua namanya "mds team" kepnjangan dari madesu team yang orang-orangnya itu engga ada yang waras borr, ada yang remednya terus menerus ada yang jago taekwondo (entah itu tulisan bener apa engga) tapi peanya melebihi divingnya suarez ada yang pendiem tapi sekali ngomong pea juga ada yang lola banget, orang udah selesai ketawa semua dia baru ketawa (gua kira itu di sinetron doang -_-). yapp itu kami yang terhibur dan menghibur yang lain dengan kebodohan kami, tapi entah kenapa itu bisa ada di kelas unggulan sampe sekarang gua bingung. Tapi semuanya udah kepisah sekarang sebagian temen kelompok gua itu satu sma, sedangkan gua ngambil yang jauh dari rumah gua. sekarang ada yang jadi anak band, ada yang jadi makin gamer, ada yang jadi pembina pramuka di smp, ada yang jadi pembuat memecomic gitu, dan gua melanjutan kesuraman gua dan nyoba untuk menjadi dokter, iyaa dokter spesialis suram. sebenernya pengen cerita panjang tentang flashback gua itu tapi yaa ini keyboard udah capek gua grepein.


Intinya itu sihh menurut gua temen atau sahabat itu gaperlu di pinter gaperlu dia ganteng gaperlu dia itu kaya gaperlu dia itu (blablablabla) tapi menurut gua sahabat itu orang yang dapat ngilangin beban lu, dan kekuranan itu bukan penghambat dalam pertemanan borr. jadi cuma itu yang bisa gua sampein. salam suramm '.')9

yang terakhir foto kelimaan dari flashback gua:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Monkey Big Eye About To Cry Kawaii